Kunjungan The Office of Auditor General of Pakistan (SAI Pakistan)

16 April 2018 – 10:41

The Office of Auditor General of Pakistan (SAI Pakistan) berkunjung ke kantor Badiklat PKN BPK RI pada Senin, 26 Maret 2018. Kunjungan SAI Pakistan yang terdiri dari dua orang delegasi yaitu Auditor General of Pakistan, Mr. Javaid Jehangir dan Director General International Relations & Coordination ECOSAI Office of The Auditor General of Pakistan, Mr. Sheraz Manzoor Haider ini bertujuan untuk mengetahui sistem pembelajaran yang ada di Badiklat PKN BPK RI, sehingga dapat bertukar informasi dalam rangka pengembangan kualitas dan profesionalisme pegawai.

Kepala Pusat Standarisasi dan Evaluasi Diklat PKN BPK RI, Dwi Setiawan Susanto menyambut baik kedatangan SAI Pakistan ini. Ia memberikan paparan tentang sistem pembelajaran yang dikembangkan di Badiklat PKN. Delegasi SAI Pakistan mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung kegiatan pembelajaran di kelas. Salah satu kelas yang mendapat kesempatan berdialog dengan delegasi SAI Pakistan ini adalah kelas CPNS Golongan III Non Akuntansi. Mereka sangat antusias saat berdiskusi dengan para peserta diklat tentang proses pembelajaran yang sedang dijalani. M. Javaid Jehangir berpesan kepada para peserta diklat agar senantiasa semangat belajar dalam rangka pengembangan kompetensi.

Pada kunjungan kali ini, SAI Pakistan juga mengunjungi ruang galeri dan studio pembelajaran di Gedung Excellence Learning Center Badiklat PKN serta melihat sarana prasarana penunjang kediklatan. (EN)

Foto: WW